visitaaponce.com

Toko Retail Emas Ini Terus Ekspansi Bisnis Hingga Daerah

Toko Retail Emas Ini Terus Ekspansi Bisnis Hingga Daerah
Galeri 24 juga menghadirkan motif-motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.(Dok Galeri 24)

TOKO retail perhiasan dan emas, Galeri 24, terus mengepakkan sayap bisnis guna menjangkau masyarakat hingga ke daerah. Baru-baru ini misalnya anak perusahaan PT Pegadaian itu membuka outlet baru Galeri 24 JStore di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali. Outlet JStore Gatot Subroto itu merupakan outlet ketiga Galeri 24 di Bali. Tercatat, hingga kini, Galeri 24 telah memiliki 82 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami memahami pentingnya aksesibilitas bagi pelanggan. Dengan begitu, masyarakat bisa mudah menemukan tempat berkonsultasi ataupun membeli jenis produk emas untuk perhiasan atau investasi," ujar Jr Profesional Pemasaran Gantara Edzaputra, di Jakarta.

Ia menjelaskan Galeri 24 jadi opsi terbaik untuk membeli produk emas. Sebab, kredibilitasnya tidak lagi diragukan dan terjamin. "PT Pegadaian sebagai BUMN yang selama ini terbukti dalam menangani aset masyarakat selama bertahun-tahun. Galeri 24 fokus pada ekspansi bisnis di sektor perdagangan emas, dengan tiga lini bisnis yaitu emas batangan, perhiasan, dan batu mulia," jelas Gantara.

Baca juga : Peran Pegadaian dalam Ekosistem Bullion Services: Optimalisasi Rantai Nilai Emas dalam Industri Emas dan Perhiasan di Indonesia

Untuk memudahkan masyarakat, jelas dia, Galeri 24 menyediakan berbagai opsi membeli produk emas. Masyarakat dapat melakukan jual beli emas secara online melalui website resmi, platform marketplace, atau secara langsung offline dengan datang langsung ke outlet Galeri 24.

Selain menawarkan berbagai jenis perhiasan emas dengan desain terbaru, pihaknya menawarkan layanan custom emas yang memungkinkan pelanggan dapat membeli emas sesuai keinginan mulai dari desain, bentuk sampai berat dan karatasenya.

"Produk custom ini tersedia dari emas batangan, emas siluet custom sampai perhiasan. Produk custom ini ada di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia," terangnya.

Baca juga : Pegadaian 1 2 3 GO!!! Mulai Umur Baru dengan Semangat Baru

Ia menyampaikan Galeri 24 juga menghadirkan motif-motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

"Dengan hadirnya emas bertema batik ini, secara tidak langsung kami ikut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai-nilai batik ke level yang lebih tinggi," ungkapnya.

Ia mencontohkan pada produk Buku Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik di setiap buku yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung, dan Batik Pring Sedapur.

"Pelanggan tidak perlu khawatir dengan transparansi. Tim profesional kami siap membantu memberikan informasi jual beli emas, menjelaskan berbagai opsi investasi, dan memberikan saran yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial," ujarnya.

"Bagi mereka yang ingin tahu lebih jauh bisa mengunjungi segera Galeri 24 terdekat atau situs web kami di galeri24.co.id. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada nasabah, kami menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline," tutup Gantara. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat