visitaaponce.com

Penjualan Ritel All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024

Penjualan Ritel All New Honda CR-V Meningkat di Bulan Februari 2024
(HPM)

MODEL All New Honda CR-V mencatat kenaikan penjualan sebesar 11% pada Februari dibandingkan Januari 2024 dengan total retail sebanyak 388 unit. Varian e:HEV menjadi varian All New Honda CR-V paling diminati dengan 73% dari total penjualan model tersebut atau 285 unit. 

Sejak diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit di mana sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Pada Februari 2024, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model terlaris dan terjual sebanyak 4.418 unit, disusul Honda HR-V terjual sebanyak 1.605 unit dan Honda WR-V terjual 1.348. 

Baca juga : HMC Membuka Kembali Museum Honda Collection Hall

Sedangkan Honda BR-V terjual 983 unit, lalu Honda City Hatchback RS 135 unit, All New Honda Civic RS 75 unit, All New Honda Accord 33 unit, Honda Mobilio 18 unit, New Honda City 12 unit dan All New Honda Civic Type R terjual 4 unit.

Menurut Sales & Marketing and After Sales Director HPM Yusak Billy, kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis. 

"Kami optimistis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu serta kami juga menawarkan berbagai program penjualan spesial yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," imbuhnya.

Baca juga : Honda Resmikan Dealer Mobkas Bersertifikasi di Yogyakarta

Untuk kembali menyegarkan pasar, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai program Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) didapatkan secara khusus untuk pembelian Brio Satya,  Brio RS, CR-V, Mobilio, City Hatchback RS dan New BR-V N7X Edition. Dalam program ini konsumen akan mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign yang memberikan kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian City Hatchback RS, All New CR-V dan All New Accord RS e:HEV. Kemudian program Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp7 juta untuk pembelian WR-V dan HR-V.

Program selanjutnya adalah acara customer gathering yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

Baca juga : Honda Buka Jaringan Dealer Pertamanya di Kota Blitar

Honda juga mengadakan program penjualan yang bertajuk 'Ease of Mind' with 0% Interest 2-3 Years untuk model City Hatchback, Civic dan Accord. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% hingga 3 tahun.

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumennya bertajuk Share Your Style Redefined Experience yang mengajak konsumen membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New BR-V, WR-V, HR-V atau City Hatchback RS. 

Pengalaman tersebut kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna dimana para pemenang harian, mingguan dan bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat