visitaaponce.com

Honda Resmikan Jaringan Diler Pertama di Kota Parepare

Honda Resmikan Jaringan Diler Pertama di Kota Parepare
Logo Honda.(AFP/YUICHI YAMAZAKI)

PT Honda Prospect Motor pada Senin (27/5) meresmikan Honda Pare Indah sebagai jaringan diler resmi pertama di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Honda Pare Indah menyediakan layanan 3S+BP (sales, service, sparepart, bodi & paint).

Hadirnya jaringan diler resmi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen di Kota Parepare dan sekitarnya. Hal itu sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian, serta pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, di wilayah tersebut.

“Sesuai dengan komitmen, kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen,” ungkap Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.

Baca juga : Surya Paloh: Aura Perubahan di Sulawesi Selatan sangat Kuat

Beralamat di Jalan HAM Arsyad No 18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Honda Pare Indah mempunyai luas bangunan 3,015 meter persegi di atas tanah seluas 5,073 meter persegi.

Honda Pare Indah juga memiliki showroom seluas 290 meter persegi. Diler ini dilengkapi ruang suku cadang dan fasilitas servis seperti general repair bay, periodical maintenance & quick service bay. Kemudian final inspection bay, washing bay, service parking bay, serta bay untuk reception & delivery.

Sementara itu untuk fasilitas bodi dan cat, Honda Pare Indah memiliki bay untuk assemby/disassembly, bay beating, bay putty, bay paint protection, bay spray booth, serta bay polish. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat