visitaaponce.com

Surya Paloh Aura Perubahan di Sulawesi Selatan sangat Kuat

Surya Paloh: Aura Perubahan di Sulawesi Selatan sangat Kuat
ketua Umum Partai NasDem dan calon presiden Anies Baswedan berkampanye di Parepare, Sulawesi Selatan.(MI/Susanto)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merasakan aura perubahan yang sangat kuat saat memimpin kampanye terbuka bertajuk konsolidasi akbar NasDem di Lapangan NasDem, Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

"Ada harapan dan desakan untuk melakukan perubahan di negeri ini. Begitu luar biasa saudara-saudara, bisa bersabar," ujar Surya Paloh dalam orasinya di hadapan ratusan ribu massa kader, simpatisan dan pendukung Anies-Muhaimin.

Ia begitu senang dengan antusiasme warga yang begitu tinggi dengan gerakan perubahan. Karena begitu padatnya massa yang hadir, calon presiden yang diusung, Anies Baswedan, sampai kesulitan untuk tiba ke lokasi acara.

Baca juga : Anies Terjebak Macet ke Lokasi kampanye di Parepare, Surya Paloh : Desakan Melakukan Perubahan 

"Calon presiden kita masih terjebak macet tinggal, 1,5 kilometer lagi. Naik mobil tidak bisa, jalan kaki pun begitu padat. Artinya apa? Memang desakan melakukan perubahan begitu hebat di negeri ini," ucap Surya Paloh.

Sebagai bangsa yang sudah menyelenggarakan Pemilu sebanyak 13 kali, Surya Paloh menilai sangat wajar jika kualitas Pemilu di Indonesia semestinya sudah baik dan harus berkualitas dan beradab.

"Sudah sepantasnya kita memiliki itu karena kita sudah menjalankan pemilu berulang kali. pemilu, pilpres hanya lima tahun sekali, momentum yang sangat tepat dan strategis bagi seluruh anak bangsa ini untuk melakukan evaluasi sekaligus koreksi," paparnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat