visitaaponce.com

Bursa Sajadah Buka kembali Cabang di Cibubur

Bursa Sajadah Buka kembali Cabang di Cibubur
Gerai di Cibubur.(Dokpri)

BURSA Sajadah membuka kembali cabangnya di Cibubur, Jakarta Timur, yang ke-13. Dengan demikian, retail perlengkapan muslim itu siap memenuhi kebutuhan Ramadan dalam beribadah, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umrah

Menyambut Ramadan, Bursa Sajadah telah siap menambah jumlah stok produk serta varian dari mulai kelengkapan ibadah maupun makanan khas bulan puasa. Lebih dari 10 jenis kurma dihadirkan di semua cabang dari mulai kurma Nabi/Ajwa, Safawi, Khudori, Salabi, Medjool, Sayer, Algerian, Lulu, dan Nagha. 

Berbagai koleksi terbaru varian sajadah pun semakin lengkap, baik untuk travel hingga yang eksklusif diproduksi sendiri maupun impor. Hampir 300 varian sajadah dihadirkan. Berbagai produk herbal sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika menjalankan ibadah puasa dihadirkan, mulai dari varian madu hingga berbagai jenis produk habats. 

Baca juga : Sahid Tour Berangkatkan Jemaah Umrah Program Fast Track

"Bursa Sajadah terus meningkatkan pelayanan, baik secara kualitas produk maupun promosi spesial bagi customer. Varian produk terus kami tambah. Di momentum Ramadan kami mempersiapkan diri dengan jumlah yang lebih banyak di produk-produk yang memang banyak dicari," ujar Heera SKV sebagai CEO Bursa Sajadah dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3). "Bahkan untuk kebutuhan fesyen persiapan Idul Fitri, kami telah menambahkan koleksi-koleksi terbaru."

Kembali beroperasional Bursa Sajadah cabang Cibubur diharapkan mempermudah pelanggan di wilayah setempat dan sekitarnya untuk berbelanja. Ada spesial promo diskon 20% semua jenis selama periode grand opening.

Sebagai bagian komitmen peningkatan pelayanan, Bursa Sajadah meluncurkan aplikasi yang memudahkan persiapan ibadah haji dan umrah. Aplikasi tersebut dapat menjadi panduan informasi tentang haji dan umrah mulai dari persiapan hingga panduan manasik yang dilengkapi video animasi serta doa-doa selama melakukan ibadah tersebut dan tersedia Al-Qur'an digital 30 juz. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat