visitaaponce.com

Pertamina Patra Niaga Cek Ketersediaan BBM di Kabupaten Sleman

Pertamina Patra Niaga Cek Ketersediaan BBM di Kabupaten Sleman
Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra meninjau ketersediaan BBM di lapangan.(Pertamina Patra Niaga)

Pertamina Patra Niaga melakukan peninjauan langsung ke SPBU 44.555.23 Gendol, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Langkah itu dilakukan untuk memastikan penyaluran dan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) pada masa angkutan Lebaran 2024 berjalan lancar dan aman. Kunjungan dilakukan pada Selasa (9/4) ata H-1 Idul Fitri.

“Kunjungan hari ini di SPBU 44.555.23 Kabupaten Sleman dalam rangka menjalankan Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri 2024 serta melihat kondisi langsung penyaluran BBM di lapangan. Sejauh ini saya lihat penyaluran BBM khususnya di SPBU ini lancar dan aman,” ujar Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, melalui keterangan tertulis, Rabu (10/4).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyapa serta memberi apresiasi kepada sejumlah pelanggan yang tengah dalam perjalanan arus mudik.

Baca juga : Sebanyak 42 Ribu Penumpang Kereta Api Tiba di Jakarta pada H+3

“Kami juga membagikan voucher BBM MyPertamina untuk 50 konsumen di SPBU ini. Diharapkan voucher ini dapat menambah semarak menuju Lebaran,” kata Ega.

Pertamina Patra Niaga senantiasa memberikan pelayanan terbaik pada masa angkutan Lebaran 2024. Selain memastikan ketersedian BBM, perseroan juga menyediakan fasilitas Serambi My Pertamina di enam rest area Trans Jawa.

“Untuk tahun ini, kami menyiapkan Serambi MyPertamina di enam rest area sepanjang Tol Trans Jawa. Serambi MyPertamina merupakan fasilitas tempat singgah sementara dengan fasilitas seperti tempat istirahat, mini klinik kesehataan, ruang menyusui, musola, tempat bermain anak, serta informasi layanan promosi,” tuturnya.

Serambi MyPertamina dapat dinikmati Pelanggan Pertamina secara gratis hanya dengan memiliki aplikasi MyPertamina. Letak Serambi MyPertamina terdapat di Rest Area KM 43 A, Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 260 B, Rest Area KM 379 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat