visitaaponce.com

Terpeleset ke Sungai, Balita di Mamuju Tengah Ditemukan Tewas

Terpeleset ke Sungai, Balita di Mamuju Tengah Ditemukan Tewas
Ilustrasi.(Freepik)

SEORANG anak berusia 2 tahun 11 bulan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditemukan tewas setelah terpeleset di pinggir sungai. Kedua orangtua korban pun histeris setelah mengetahui peristiwa tersebut.

Anak itu ditemukan di sungai, Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Korban berinisial MA langsung dievakuasi oleh warga dan diberikan pertolongan.

Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Keluarga korban histeris menyaksikan peristiwa tersebut.

Baca juga : Banjir Bandang Terjang Kertasari, Satu Tewas Terseret Sejauh 5 Kilometer

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Fredy mengatakan korban tengah bermain di halaman rumah. Namun beberapa saat kemudian, ibunya mencari keberadaan korban.

Ibu korban kebingungan dan meminta tolong kepada keluarga dan warga lain. Namun anak tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan polisi di tubuh korban. Kepolisian mengimbau warga untuk mengawasi anaknya saat bermain untuk mencegah peristiwa serupa kembali terulang. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat