visitaaponce.com

Diduga Mabuk, Sopir Mobil Mercy G-Class Tabrak Sejumlah Kendaraan

Diduga Mabuk, Sopir Mobil Mercy G-Class Tabrak Sejumlah Kendaraan
Mobil mewah yang terlibat kecelakaan.(Metro TV/Teguh Angga)

MOBIL mewah Mercy G-Class G 63 menabrak dua mobil terparkir dan dua pengguna sepeda motor hingga kritis di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (9/5) dini hari. Diduga sopir mobil mewah tersebut dalam keadaan mabuk sehingga tidak terkendali ketika berada di kecepatan tinggi.

Hal itu terlihat dalam video amatir usai tabrakan terjadi. Mobil mewah warna putih ini terlihat hancur di bagian depan dan samping akibat benturan yang keras dalam kecelakaan tersebut.

Warga yang emosi karena perbuatan pengemudi mobil langsung ingin menghakimi sopir secara brutal. Ditambah lagi, penabrak  malah berdiam saja dan membiarkan korban kecelakaan tergeletak di jalan tanpa ditolong.

Baca juga : Sepeda Motor Tabrak Mobil, Satu Orang Meninggal Dunia

Mengetahui kejadian itu, pihak Reskrim dan Lantas Polsek Medan Baru datang ke lokasi dan menangkap sopir. Dari pemeriksaan awal, pengemudi mobil mewah ini diduga sedang mabuk karena ditemukan aroma yang tidak sedap seperti mengonsumsi alkohol.

Menurut personel Lantas Polsek Medan Baru, Aiptu Silalahi, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus itu. Pengemudi mobil mewah sudah diamankan ke Polsek.

Sedangkan dua korban yakni pengguna sepeda motor laki laki dan wanita kini sudah dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis .

Sedangkan dua mobil terparkir yang mengalami rusak parah dibawa ke kantor Polsek Medan Baru sebagai barang bukti dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat