visitaaponce.com

Kemenangan Beruntun Lakers Berlanjut

Kemenangan Beruntun Lakers Berlanjut
Pemain Portland Trail Blazers Enes Kanter (kanan) melompat untuk menyambut bola pada pertandingan basket NBA(AFP)

ANTHONY Davis dan LeBron James menjadi aktor utama yang mengantarkan Los Angeles Lakers menuai empat kemenangan beruntun
musim ini. Davis dan James sama-sama mencatatkan 26 poin yang membuat Lakers mengungguli Memphis Grizzlies 94-92 pada laga lanjutan bakset NBA, AS, kemarin.

Di laga itu, ‘King’ James menambahkan 11 rebound dan 7 asisst. Pemain Lakers yang juga membukukan dua digit poin ialah Dennis Schroder dengan 12 poin.

“Itu sebabnya keduanya (Davis dan James) menjadi yang terhebat. Mereka menemukan jalan untuk membuat permainan layaknya seperti pahlawan,” ungkap pelatih Lakers Frank Vogel sebagaimana dilansir ESPN, kemarin.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim kesulitan melancarkan tembakan, tetapi Lakers yang berstatus sebagai juara bertahan mampu mengandalkan James dan Davis sebagai pendulang poin. Lakers sempat tertinggal 79-77 dengan sisa 5 menit pertandingan hingga kedua pemain tersebut membalikkan kedudukan menjadi 86-81.

Di kuarter keempat kedua pemain mencetak 15 poin dan mendorong Lakers menjauh 92-83 dengan sisa waktu 31,1 detik. “Aku memiliki kepercayaan tinggi kepada LeBron James di kuarter keempat. Aku tidak tahu cara lainnya selain mengatakan saya memercayainya,” terang Vogel yang membuat Lakers membukukan empat kali menang dan dua kali kalah di awal musim ini.

Tim tuan rumah Memphis sempat merapatkan barisan dan mencetak sejumlah poin untuk memangkas jarak poin. Namun, pada akhirnya itu tetap tidak mampu mencegah Lakers untuk mendapatkan empat kemenangan beruntun mereka.

“Jelas sulit untuk bertarung di permainan seperti itu, Anda berharap dapat keluar sebagai pemenang. Terlepas daripada itu para pemain kami sangat luar biasa,” ungkap pelatih Memphis Taylor Jenkins.

Di laga lain, San Antonio Spurs mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan menang 116-113 atas Los Angeles Clippers. Sementara itu, Chicago Bulls unggul 111-108 di kandang Portland Trail Blazers. (ESPN/AFP/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat