visitaaponce.com

Ikuti ABL 2022, Louvre Targetkan Juara

Ikuti ABL 2022, Louvre Targetkan Juara
ABL musim depan, Indonesia diwakilkan Tim Louvre Indonesia.(dok.ist)

CHAIRMAN Louvre Indonesia, Chandra Putra Negara berharap timnya bisa melangkah hingga juara Asean Basketball Leagues (ABL) seperti CLS Knight.

Sebelumnya, kompetisi ini ditiadakan pada 2020 dan 2021, karena pandemi covid-19. Kompetisi ABL kembali akan terselenggara pada tahun depan.

Kompetisi ABL adalah kompetisi basket bergengsi yang diikuti tim-tim terbaik dari negara-negara di Asia Tenggara.

Di musim depan, Indonesia diwakilkan Tim Louvre Indonesia.

“Momen digelarnya kembali ABL Season 2022tentu menjadi motivasi sekaligus semangat tersendiri untuk tim Louvre, dengan harapan dapat mengikuti jejak BTN CLS Knights Indonesia dan Indonesia Warriors yang berhasil menjadi juara ABL Season 2012 lalu,” tutur Chandra  di The Dharmawangsa Jakarta, Selasa (2/11).

Chandra ingin timnya bisa jado tuan rumah setelah ABL terakhir  pada tahun 2018/2019 juara diraih BTN CLS Knights Indonesia.

Pada season yang dihelat di Indonesia mendatang, Klub Basket Louvre Indonesia akan memulai langkah awal bersama Denny Sumargo sebagai Presiden Klub.

Denny Sumargo sendiri merupakan nama yang sudah tak asing lagi di dunia basket. Pria berjulukan Pebasket Sombong ini sebelumnya telah banyak mendulang prestasi lewat sejumlah klub, seperti Aspac, Garuda Flexi Bandung, hingga Satria Muda.

Setelah vakum cukup lama di dunia basket karena cedera saat pertandingan, Denny tetap eksis di media sosial dan berprestasi di seni hiburan dan dunia film.

Kehadiran Denny Sumargo di Klub Basket Louvre Indonesia, diharapkan Chandra dapat membawa Louvre  menjadi juara pada ABL 2022 mendatang. (Ant/OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat