visitaaponce.com

Luca Marini Tercepat di Hari Kedua Tes Pramusim di Mandalika

Luca Marini Tercepat di Hari Kedua Tes Pramusim di Mandalika
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi melakukana latihan start di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2).(ANTARA/Andika Wahyu )

PEMBALAP Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini mencuri perhatian pada hari kedua tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/). Adik Valentino Rossi tersebut menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,289 detik.

Ia mengungguli juara dunia delapan MotoGP Marc Marquez dari Tim Repsol Honda yang berada di posisi tercepat kedua dengan selisih 0,192 detik. Posisi ketiga ditempati Maverick Vinales (Aprilia Racing). Sedangkan pembalap tim Monster Energy Yahama, Fabio Quartararo berada di poisisi empat disusul Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar) di posisi lima.

Sejumlah pembalap terjatuh pada tes hari kedua pramusim di sirkuit Mandalika diantaranya Andrea Dovizioso. Demikian halnya dengan pembalap rookie Darryn Binder.

Tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika akan dilanjutkan Minggu (13/2). Tes hari terakhir itu menjadi kesempatan terakhir para pembalap dan tim untuk menemukan settingan terbaik sepeda motor sebelum tampil di seri perdana musim balap 2022 di MotoGP Qatar yang akan berlangsung di 6 Maret mnedatyang di Sirkuit Losail. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat