visitaaponce.com

Murray tidak Senang Tenis Kehilangan Pemain Terbaik karena Masalah Vaksin

Murray tidak Senang Tenis Kehilangan Pemain Terbaik karena Masalah Vaksin
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/Karim SAHIB)

ANDY Murray, Senin (21/), mengatakan dirinya tidak sepakat dengan sikap Novak Djokovic mengenai vaksinasi covid-19 namun dia juga tidak senang tenis kehilangan pemain terbaiknya di turnamen-turnamen besar.

Murray, yang merupakan mantan petenis peringkat satu dunia itu, berbicara setelah Djokovic meriah kemenangan di penampilan perdananya di 2022 dengan mengalahkan petenis Italia Lorenzo Musetti 6-3 dan 6-3 di Dubai.

Djokovic meainkan laga pertamanya di di 2022 setelah dia gagal tampil di Australia Tebruka karena dideportasi akibat tidak divaksin covid-19.

Baca juga: Djokovic Menang di Laga Pertama di Dubai

"Saya rasa akan lebih mudah bagi dirinya seandainya dia bresedia divaksin," kata Murray, yang juga melajun ke putaran kedua di Dubai usai mengalahkan Christopher O'Connell.

"Namun, saya juga tidak suka melihat dia dalam situasi seperti yang dia alami di Australia. Apalagi dia adalah orang yang sangat saya hormati sejak saya kecil."

"Ada konsekuensi dari keputusan yang dia buat. Saya rasa dia menyadari hal itu. Namun, menurut saya, tidak baik bagi tenis jika pemain terbaiknya tidak bisa bertanding di laga-laga penting," lanjutnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat