visitaaponce.com

Djokovic Menang di Laga Pertama di Dubai

Djokovic Menang di Laga Pertama di Dubai
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/Karim SAHIB)

NOVAK Djokovic menandai kembalinya ke tur ATP setelah dideportasi dari Australia dengan meraih kemenangan 6-3 dan 6-3 atas petenis remaja Italia Lorenzo Musetti di Dubai, Senin (21/2).

Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang memadati Stadion Tenis Duty Free Dubai saat dia memburu gelar keenamnya di Uni Emirat Arab itu.

"Saya tidak bisa meminta sambutan yang lebih baik. Saya sudah lama tidak bertanding dan tidak bisa memilih tempat yang lebih baik untuk memulai kiprah saya di musim 2022," kata Djokovic.

Baca juga: Djokovic Akhirnya Mulai Musim 2022 di Dubai

"Pengalaman yang luar biasa malam ini. Terima kasih atas dukungan kalian semua," lanjutnya saat yel-yel'Nole, Nole' terdengar di dalam stadion.

Harapan petenis berusia 34 tahun itu untuk menenagi gelar ke-10-nya di Australia Terbuka, yang merupakan gelar Grand Slamnya yang ke-21 pupus setelah visanya dicabut dan dia dideportasi dari Australia karena menolak divaksin covid-19.

Djokovic bisa bermain di Dubai karena vaksinasi covid-19 bukanlah syarat untuk masuk ke Uni Emirat Arab.

Kemenangan Djokovic atas Musetti adalah laga resmi pertama petenis Serbia itu sejak tampil di final Piala Davis di Madrd, Desember lalu.

Laga itu merupakan laga ulangan putaran keempat Prancis Terbuka tahun lalu, ketika Misetti unggul dua set atas Djokovic sebelum mengundurkan diri d set penentuan. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat