visitaaponce.com

Medvedev Kalahkan Musetti di Cincinnati Masters

Medvedev Kalahkan Musetti di Cincinnati Masters
Petenis Rusia Daniil Medvedev(AFP/Aaron Doster/Getty Images)

DANIIL Medvedev membukukan kemenangan kedua atas Lorenzo Musetti dalam tempo sepekan di laga Cincinnati Masters, Rabu (16/8).

Unggulan ketiga, yang merupakan juara Cincinnati Masters 2019, hanya butuh 77 menit untuk meraih kemenangan 6-3 dan 6-2 atas Musetti, yang juga dia kalahkan di Toronto, enam hari lalu.

Medvedev melaju ke putaran ketiga Cincinnati Masters berkat 19 winner dan 21 unforced errors sementara Musetti hanya mampu membukukan tujuh winners.

Baca juga: Monfils Singkirkan Norrie di Cincinnati Masters

"Di sini, saya memenangkan gelar Masters 1000 pertama saya. Jadi, saya selalu punya kenangan indah di sini," ujar Medvedev.

AFP/Aaron Doster/Getty Images--Petenis Italia Lorenzo Musetti

"Setiap laga di sini selalu berat. Jika permainan Anda turun 5%, Anda akan kalah. Saya senang bisa menenagkan pertandingan ini," lanjutnya.

Medvedev tampil konsisten pada tahun ini dengan meraih 23 kemenangan pada musim ini di turnamen Masters termasuk menjadi juara di Miami dan Roma.

Baca juga: Alcaraz Ingin Hadapi Djokovic di Cincinnati Masters

"Setiap kali saya masuk ke lapangan, saya berusaha untuk menang. Setiap kali menang, saya merasa lebih baik. Hari ini, saya sukses tampil lebih baik di momen penting. Saya tampil semakin baik seiring berjalannya laga," pungkas Medvedev. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat