visitaaponce.com

Monfils Singkirkan Norrie di Cincinnati Masters

Monfils Singkirkan Norrie di Cincinnati Masters
Petenis Prancis Gael Monfils(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

GAEL Monfils menyingkirkan satu-satunya petenis Britania Raya yang tersisa di Cincinnati Masters, Cameron Norrie 3-6, 6-4, dan 6-3, Rabu (16/8) WIB.

Petenis veteran asal Prancis itu harus dibebat lutut kirinya di putaran pertama Cincinnati Masters dan mendapatkan kepercayaan diri setelah fisioterapi memastikan cederanya tidak parah.

Eksodus petenis Britania di Cincinnati Masters diawali oleh Andy Murray yang tidak bisa bermain karena cedera perut yang sudah dia alami di Toronto, pekan lalu.

Baca juga: Alcaraz Ingin Hadapi Djokovic di Cincinnati Masters

Kemudian Dan Evans tersingkir setelah kalah 6-4 dan 6-3 dari Lorenzo Musetti sebelum Monfils mengalahkan Norrie, petenis nomor satu Britania.

AFP/Matthew Stockman/Getty Images--Petenis Britania Raya Cameron Norrie

Monfils memang tengah tampil apik dengan mencapai perempat final di Toronto, pekan lalu, sekembalinya dari cedera lutut.

Keberhasilan petenis berusia 36 tahun itu mengalahkan Norrie juga terjadi berkat 41 error yang dilakukan petenis peringkat 15 dunia itu.

Baca juga: Djokovic Bahagia Bisa Bertanding Lagi di Cincinnati Masters

"Saya sempat khawatir dengan lutut saya namun fisioterapis ATP banyak membantu saya," ujar Monfils.

"Saya bisa terus bertanding karena dia mengatakan lutut saya tidak akan semakin parah. Itu membuat saya tenang," lanjutnya.

Monfils dua kali mematahkan servis Norrie di dua set terakhir, mengakhiri laga dengan service winner.

"Saya semakin baik dan bermain dengan gembira. Saya semakin percaya diri dan saya berhasil menang," ungkap petenis Prancis itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat