visitaaponce.com

Kalahkan Gael Monfils, Carlos Alcaraz Melaju di Miami Terbuka

Kalahkan Gael Monfils, Carlos Alcaraz Melaju di Miami Terbuka
Petenis Spanyol Carlos Alcaraz(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

UNGULAN teratas Carlos Alcaraz melaju ke putaran keempat Miami Terbuka usai menang 6-2 dan 6-4 atas petenis veteran Prancis Gael Monfils, Selasa (26/30 WIB.

Monfils sukses mengimbangi permainan penuh kekuatan Alcaraz hingga petenis Prancis berusia 37 tahun itu mengalami cedera pergelangan kami di gim kelima.

Meski Monfils bisa melanjutkan permainan, dia tidak bisa mengatasi permainan cepat dan bertenaga Alcaraz.

Baca juga : Carlos Alcaraz Melaju di Miami Terbuka

Ketika tampaknya dirinya akan meraih kemenangan di set kedua, Alcaraz mengendurkan tekanannya dan Monfils berhasil melakukan break untuk pertama kalinya untuk memangkas ketertinggalan menjadi 5-3.

AFP/Megan Briggs/Getty Images--Petenis Prancis Gael Monfils

Monfils kemudian meraih poin dari servisnya sebelum Alcaraz memastikan tiket ke putaran keempat Miami Terbuka melawan pemenang laga antara Lorenzo Musetti dan Ben Shelton.

Baca juga : Sinner Kubur Mimpi Alcaraz

"Dia adalah atlet yang hebat. Dia bisa membaca semua pergerakan bola. Karenanya, saya harus bermain sabar, mengandalkan forehand, yang merupakan pukulan terbaik saya. Saya berusaha memaksanya banyak bergerak sehingga saya bisa tampil mendominasi," papar Alcaraz.

Di laga sebelumnya, unggulan keempat asal Jerman Alexander Zverev berhasil mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Christopher Eubanks 7-6 (7/4) dan 6-3

Adapun petenis Australia Alex De Minaur mengalahkan unggulan ke-24 asal Jerman Jan-Lennard Struff 7-6 (7/3) dan 6-4.

Di putaran keempat, De Minaur akan berhadapan dengan Fabian Marozsan  yang mengalahkan Alexei Popyrin 7-5 dan 6-3. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat