visitaaponce.com

Carlos Alcaraz Melaju di Miami Terbuka

Carlos Alcaraz Melaju di Miami Terbuka
Petenis Spanyol Carlos Alcaraz(AFP/Brennan Asplen/Getty Images)

UNGGULAN pertama Carlos Alcaraz menang telak atas rekan senegaranya Roberto Carballes Baena 6-2 dan 6-1 untuk melaju ke putaran ketiga Miami Terbuka, Minggu (24/3) WIB.

Dalam upaya meraih Sunshine Double, usai menjadi juara di Indian Wells Masters, pekan lalu, petenis berusia 20 tahun itu tampil percaya diri dan agresif untuk mengatasi perlawanan Carballes Baena.

"Saya bertahan dengan baik meski lapangan dalam kondisi lembab," ungkap Alcaraz.

Baca juga : Sinner Kubur Mimpi Alcaraz

"Saya bermain dengan sabar karena saya harus beradaptasi dengan kondisi dan arah bola yang berbeda dari di Indian Wells. Saya sangat senang dengan penampilan saya hari ini," lanjutnya.

Di putaran ketiga Miami Terbuka, Alcaraz akan berhadapan dengan pemenang laga antara petenis Prancis Gael Monfils dan petenis Australia Jordan Thompson.

Tanpa menunjukkan belas kasihan terhadap Carballes Baena, yang tengah berulang tahun ke-31, Alcaraz membukukan 10 winner di set pembuka.

Juara Wimbledon itu mengakhiri laga dengan 22 winner dan 16 unforced error sementara Carballes Baena mencatatkan 9 winner dan 21 unforced error.

Alcaraz meraih gelar Masters 1000 pertamanya di Miami Masters. Dia memiliki rekor menang-kalah 11-2 di turnamen tersebut. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat