visitaaponce.com

Sinner Kubur Mimpi Alcaraz

Sinner Kubur Mimpi Alcaraz
Petenis Italia Jannik Sinner.(AFP/MATTHEW STOCKMAN)

PETENIS Italia Jannik Sinner mengubur mimpi Carlos Alcaraz yang ingin meraih Sunshine Double. Sinner mengalahkan petenis muda Spanyol itu dengan skor 6-7 (4-7), 6-4, dan 6-2 di semifinal Miami Terbuka 2023 pada Jumat (31/3) waktu setempat.

Kemenangan Sinner juga membuat Alcaraz gagal mempertahankan gelar juaranya di Miami.

Sinner kini akan menghadapi petenis Rusia Daniil Medvedev yang sudah lebih dulu menancapkan kakinya di partai puncak. Medvedev memasuki final setelah mengalahkan rekan senegaranya, Karen Khachanov, dengan skor 7-6 (7-5), 3-6, dan 6-3.

Baca juga: Kalahkan Ruusuvuori, Sinner ke Semifinal Miami Terbuka

Medvedev sebelumnya telah mengatakan bahwa dia siap menghadapi pemenang laga antara Sinner dan Alcaraz. Namun, dia memberikan catatan khusus bagi Alcaraz yang kini memegang predikat petenis terbaik dunia dan baru saja menjuarai Indian Wells Masters 2023.

Baca juga: Kalahkan Juara Bertahan, Sinner Melaju ke Semifinal Indian Wells

"Saya tahu saya bisa bermain dengan baik dan mengalahkan siapa pun. Carlos sedang dalam performa terbaiknya saat ini, tapi Anda tidak bisa menang 100 pertandingan beruntun. Ada masanya api padam karena disiram air," ujar Medvedev.

"Bisa jadi (yang menyiram air) Sinner, bisa jadi saya, bisa jadi orang lain di turnamen selanjutnya," kata Medvedev lagi. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat