visitaaponce.com

Operasi Lutut, Williams Dipastkan Absen Bela Celtics 4-6 Pekan

Operasi Lutut, Williams Dipastkan Absen Bela Celtics 4-6 Pekan
Center Boston Celtics Robert Williams(AFP/Steven Ryan/Getty Images)

CENTER Boston Celtics Robert Williams III diperkirakan harus menepi selama 4-6 pekan saat pemulihan pascaoperasi yang dijalaninya, Rabu (30/3).

Williams menjalani operasi untuk mengobati cedera kerobekan meniskus lutut kiri yang dideritanya ketika Celtics mengalahkan Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA, Minggu (27/3).

Dengan proyeksi masa pemulihan tersebut, Williams kemungkinan bisa kembali membela Celtics apabila mereka lolos ke putaran kedua playoff Wilayah Timur, yang diperkirakan mulai berlangsung medio 30 April hingga 2 Mei nanti.

Baca juga: Sobek Meniscus, Williams Terancam Lama Absen Bela Celtics

Celtics, saat ini, menempati posisi ketiga klasemen Timur dengan catatan menang kalah 47-29 dengan jarak ketertinggalan satu kemenangan dari Miami Heat (48-28) di puncak dan jarak aman di zona playoff otomatis berupa 4,5 kemenangan dari Cleveland Cavaliers (42-33) yang ada di urutan ketujuh.

Apabila tetap finis di urutan ketiga, Celtics akan menghadapi tim urutan keenam klasemen akhir musim reguler Timur yang saat ini ditempati Toronto Raptors (43-32).

Williams merupakan pemain rekrutan Celtics sebagai pilihan ke-27 NBA Draft 2018.

Musim ini, Williams sukses mendulang kepercayaan dari pelatih kepala Ime Udoka sebagai center utama Celtics dan selalu jadi bagian pancamula dalam 61 penampilan, dengan catatan rata-rata 10,0 poin, 9,6 rebound, dan 2,0 assist.

Celtics masih menyisakan enam pertandingan di musim reguler, termasuk saat mereka menjamu Miami Heat di TD Garden, Kamis (31/3) WIB. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat