visitaaponce.com

Memphis Grizzlies, Phoenix Suns Raih Kemenangan Ketiga

Memphis Grizzlies, Phoenix Suns Raih Kemenangan Ketiga
Pebasket Memphis Grizzlies bereaksi dalam pertadingan di FedExForum.(AFP)

MEMPHIS Grizzlies meraih kemenangan ketiga atas Minnesota Timberwolves 111-109 pada laga lima playoff NBA Wilayah Barat pada Rabu (27/4) WIB. 

Adapun Grizzlies kini unggul dengan skor 3-2 atas Timberwolves. Ja Morant tampil sebagai inspirasi mencetak 30 poin untuk timmnya. Sempat mandek pada dua kuarter awal, penampilan gemilang Morant ditandai aksi dunk di akhir kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Morant tampil beringas dengan mencetak 18 poin dari total 30 poin yang dibukukan pada laga tersebut.

Baca juga: Chris Paul Pimpin Suns Kantungi Gim 3 114-111 atas Pelicans

"Saya berkata kamu akan membuat yang berikutnya, terus tembak, terus serang," ujar pelatih Grizzlies, Taylor Jenkins, yang memuji penampilan Morant.

Atas hasil itu, Grizzlies butuh satu kemenangan lagi demi menuntaskan seri playoff. Sedangkan, Timberwolves jika bisa menang, bakal berusaha memaksakan hingga laga ketujuh.

Baca juga: Tundukkan Hawks, Heat ke Semifinal Playoff Wilayah Timur NBA

Pada laga lainnya di Wilayah Barat, Phoenix Suns juga meraih kemenangan ketiga seusai mengalahkan New Orleans Pelicans 112-97 pada gim kelima playoff. Adapun Suns kini unggul dengan skor 3-2.

Duel Suns dan Pelicans pada empat laga sebelumnya saling berbalas kemenangan, hingga Suns kembali memimpin. Absennya Devin Booker dan strategi menekan yang dialamatkan kepada Chris Paul, menyebabkan kekalahan Pelicans pada kali ini.

Dalam laga tersebut, Mikal Bridges sukses mencetak 31 poin untuk Suns. Disusul Chris Paul yang turut membukukan 22 poin dan Deandre Ayton turut menyumbang 19 poin.(ESPN/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat