visitaaponce.com

Nuggets Perpanjang Kontrak Caldwell-Pope

Nuggets Perpanjang Kontrak Caldwell-Pope 
Kentavious Caldwell-Pope kala masih berseragam Washington Wizards(AFP/Rob Carr/Getty Images)

DENVER Nuggets dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak shooting guard Kentavious Caldwell-Pope dengan durasi dua tahun.

Seturut laporan ESPN, Kamis (14/7), Caldwell-Pope akan mendapat bayaran senilai US$30 juta (sekitar Rp449,9 miliar) untuk kontrak barunya yang berlaku mulai musim 2023-24.

Kontrak baru tersebut disertai klausul opsi perpanjangan tahun terakhir di tangan pemain.

Baca juga: Middleton Jalani Operasi Pergelangan Tangan

Saat ini, Caldwell-Pope masih memiliki sisa durasi satu tahun di kontrak lamanya yang membuatnya bakal menerima bayaran US$14 juta (sekitar Rp209,9 miliar) selama musim 2022-23.

Pebasket berusia 29 tahun itu baru bergabung dengan Nuggets lewat skema barter dari Washington Wizards, dua pekan yang lalu, bertukar tempat dengan Will Barton dan Monte Morris yang menyeberang ke arah berlawanan.

Caldwell-Pope diharapkan menjadi penembak yang bisa menjelma sebagai kepingan penting penunjang performa Nuggets bersama Nikola Jokic, Jamal Murray, dan Michael Porter Jr.

Caldwell-Pope datang dengan reputasi tingkat konversi 41% untuk percobaan tripoin tangkap-tembak dan 44,8% percobaan tripoin terbuka.

Musim lalu, Caldwell-Pope 77 kali menjadi pancamula Wizards dan memiliki rata-rata kontribusi 13,2 poin, 3,4 rebound, serta 1,9 assist. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat