visitaaponce.com

Miles Bridges Didakwa Lakukan KDRT

Miles Bridges Didakwa Lakukan KDRT
Pebasket Charlotte Hornets Miles Bridges(AFP/GRANT HALVERSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

FORWARD Charlotte Hornets Miles Bridges diganjar dengan dakwaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah dituding memukuli istrinya di hadapan dua anaknya. Hal itu diungkapkan jaksa, Rabu (20/7) WIB.

Jaksa Los Angeles County mengatakan pebasket berusia 24 tahun itu didakwa melukai orang lain dan dua dakwaan membahayakan anak.

"Anak yang menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga menjadi rentan dan pengaruhnya terhadap mereka sulit diukur," ujar jaksa George Gascon. "Bridges harus bertanggung jawab atas aksinya dan biro pelayalan korban kami akan membantu para korban."

Baca juga: Knicks Dekati Bintang Jazz Donovan Mitchell

Bridges menyerahkan diri kepada polisi pada 29 Juni setelah insiden yang terjadi pada 28 Juni itu.

Setelah Bridges dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar US$130 ribu, istri Bridges, Mychelle Johnson, mengunggah foto luka pada wajah dan tubuhnya di Instagram.

"Saya tidak suka melakukan hal ini namun saya tidak bisa terus bungkam. Saya telah mengizinkan seseorang menghancurkan rumah saya, memukuli saya dan membuat anak-anak saya menjadi trauma," ungkap Johnson. "Saya tidak akan membiarkan orang-orang di sekitar dia bungkam dan melindungi dia." (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat