visitaaponce.com

Emma Raducanu Mengaku tidak Sabar Hadapi Serena Williams

Emma Raducanu Mengaku tidak Sabar Hadapi Serena Williams
Petenis Inggris Emma Raducanu dalam konferensi pers menjelang Cincinnati Masters.(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

EMMA Raducanu mengaku tidak sabar untuk menjalani laga pertamanya melawan Serena Williams di putaran pertama turnamen tenis WTA Cincinnati Masters.

Petenis Inggris berusia 19 tahun, yang menjuarai Amerika Serikat (AS) Terbuka tahun lalu, akan melakukan debutnya di Cincinnati Masters, turnamen pemanasan AS Terbuka, pada Senin (15/8) waktu setempat, 

Williams mengungkapkan dirinya akan pensiun selepas AS Terbuka, mengakhiri karier selama dua dekade yang mencakup 23 gelar Grand Slam.

Baca juga: Raducanu Tersingkir di Putaran Pertama Toronto Masters

Williams telah menduduki peringkat satu dunia kala Raducanu lahir pada November 2002.

"Saya merasa beruntung bisa berhadapan dengan dia," ujar Raducanu. "Apa pun yang terjadi, itu akan menjadi pengalaman luar biasa yang akan selalu saya ingat sepanjang hidup saya."

Raducanu bertekad untuk bangkit setelah pekan lalu tersingkir di putaran pertama Toronto Masters, dikalahkan Camila Giorgi.

"Pascakekalahan itu, saya langsung kembali bertanding. Saya tidak memberi kesempatan untuk berduka atau merefleksi diri," kata Raducanu.

"Laga melawan Williams akan luar biasa. Saya sangat tidak sabar. Adalah kesempatan luar biasa melawan petenis terbaik sepanjang massa," pungkasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat