visitaaponce.com

Jack Miller Berambisi Menang di Kandang, Tak Terpikir Bantu Bagnaia

Jack Miller Berambisi Menang di Kandang, Tak Terpikir Bantu Bagnaia
Jack Miller(Glenn Nicholls / AFP)

JACK Miller menegaskan ambisinya untuk menang di kandang pada GP Australia akhir pekan ini. Pembalap Ducati itu mengaku tak terpikirkan untuk membantu rekan setimnya Francesco Bagnaia untuk merebut gelar yang kini hanya selisih dua poin dari Fabio Quartararo (Yamaha).

"Mereka memiliki pertarungan mereka sendiri. Saya akan mencoba tidak melakukan sesuatu yang konyol. Tentu saja menjadi impian setiap pembalap untuk menang di kandang dan rasanya luar biasa untuk kembali ke sini dengan motor pabrikan. Tidak diragukan lagi, saya membidik itu (kemenangan)," ucap Miller.

Miller berhasrat melanjutkan momentum positifnya setelah berhasil menang di Jepang dan finis kedua di Thailand. Di klasemen, dia peringkat lima tertinggal 40 poin dari Quartararo di peringkat pertama dengan tiga seri tersisa.

"Saya menikmati menunggangi motor saya dan saya menguasainya saat ini. Jika kami dapat melanjutkannya dan meraih hasil yang layak maka kami akan melihat di mana kami akan berakhir di akhir," tuturnya.

Baca juga: Johann Zarco Kuasai Hari Pertama GP Australia

"Saya merasa (selisih) 40 poin tidak ideal, itu kurang ideal tetapi kami akan terus melakukan apa yang telah kami lakukan," imbuhnya.

Sementara itu, Bagnaia yang hanya terpaut dua poin dari Quartararo menegaskan lagi dia tak memerlukan team order Ducati untuk bisa merebut gelar juara.

Dia menegaskan enam kemenangannya sepanjang musim ini menjadi pembuktian performanya bukan karena bantuan rekam tim Ducati mengalah.

"Saya tahu potensi saya. Saya tahu bahwa saya bisa menang tanpa bantuan dalam balapan," ujarnya.(Crash/OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat