visitaaponce.com

Tumbangkan Nets, Spurs Putus Lima Kekalahan Beruntun

Tumbangkan Nets, Spurs Putus Lima Kekalahan Beruntun
Dua pemain San Antonio Spurs, Tre Jones (kanan) dan Keldon Johnson saling beri selamat setekah mengungguli Brooklyn Nets.(Ronald Cortes / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

SAN Antonio Spurs berhasil memutus lima kekalahan beruntun pada laga lanjutan NBA 2022/2023. Berjuang keras dalam pertarungan melawan Brooklyn Nets, Spurs berhasil memetik kemenangan 106-98 pada Rabu (18/1) WIB.

Keldon Johnson menjadi bintang utama di balik kesuksesan Spurs pada pertandingan kali ini. Pebasket asal Virginia, Amerika Serikat itu tampil gemilang dengan mencetak double-double 36 poin dan 11 rebound.

"Rasanya luar biasa. Saya tidak bisa berbohong," kata Johnson atas pencapaiannya, dikutip dari ESPN, Selasa (18/1).

"Saya sangat bersemangat dalam pertandingan. Pelatih dan rekan setim saya memberikan bola di tangan saya, dan saya membuat poin," imbuhnya.

Baca juga: Tatum Cetak 51 Poin, Celtics Hajar Hornets

Kemenangan melawan Nets yang merupakan klub peringkat kempat di klasemen sementara NBA Wilayah Timur itu, tentu membangkitkan asa Spurs yang mencatat performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

Catatan buruk Spurs tidak hanya kalah dalam lima laga beruntun, namun juga mencatatkan delapan kekalahan dari sembilan gim terakhir. Skuad asuhan Gregg Popovich itu bahkan saat ini terbenam di peringkat 14 klasemen Wilayah Barat.

Selain Johnson, tiga bintang Spurs lain yakni Jeremy Sochan, Jakob Poeltl dan Tre Jones juga tampil baik. Ketiganya tercatat mencetak dua digit pada pertandingan ini.

Di kubu sebrang, Ben Simmons mencetak triple-double dengan 10 poin, 10 rebound, dan 11 assist untuk Nets. Sedangkan TJ Warren menambah 19 poin dan Claxton menyumbang double-double 15 poin, 11 rebound.

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun untuk Nets. Perginya Kevin Durant akibat cedera lutut nampaknya cukup mempengaruhi performa Nets dalam beberapa pertandingan terakhir. (Rif/ESPN/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat