visitaaponce.com

Juarai Delray Beach Terbuka, Fritz Tembus 5 Besar Dunia

Juarai Delray Beach Terbuka, Fritz Tembus 5 Besar Dunia
Petenis AS Taylor Fritz(AFP/Paul CROCK)

PETENIS peringkat tujuh dunia Taylor Fritz mengalahkan petenis Serbia Miomir Kecmanovic 6-0, 5-7, dan 6-2, Minggu (19/2) untuk menjadi juara turnamen tenis Delray Beach Terbuka dan mengamankan posisinya di peringkat lima dunia.

Fritz, yang telah menduduki peringkat tertinggi sepanjang kariernya, akan masuk 5 besar dunia pada 27 Februari untuk menjadi petenis Amerika Serikat (AS) pertama yang mencapai posisi itu sejak mantan petenis nomor satu dunia Andy Roddick.

"Tahun ini sangat luar biasa setelah saya biasanya saya kalah di putaran pertama atau kedua saya bisa berada di sini. Saya sangat berbahagia bisa menjadi juara di sini," ungkap Fritz.

Baca juga : Zverev Tersingkir dari Putaran Pertama Meksiko Terbuka

Petenis asal California berusia 25 tahun itu melaju berhasil menang di final untuk keempat kalinya secara beruntun dan membukukan rekor menang-kalah 5-5 pada tahun ini.

Kiprah juara Fritz dimulai di Indian Welss pada Maret lalu, Juni lalu di Eastbourne, dan ketiga di Jepang Tebruka, Oktober lalu.

Fritz memperbaiki rekor pertemuann ya dengan Kecmanovic menjadi 3-1 setelah mengalahkan lawannya itu di Indian Wells dan Miami pada tahun lalu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat