visitaaponce.com

Taylor Fritz Juarai Delray Beach Terbuka

Taylor Fritz Juarai Delray Beach Terbuka
Petenis AS Taylor Fritz(AFP/Paul Crock)

UNGGULAN teratas yang juga juara bertahan Taylor Fritz memperpanjang rekor kemenangannya di laga final turnamen ATP menjadi enam laga ketika menjadi juara Delray Beach Tebruka dengan mengalahkan Tommy Paul 6-2 dan 6-3, Senin (19/2).

Fritz, yang berperingkat sembilan dunia, memenangkan gelar ATP ketujuhnya usai memenangi laga All-American final, yang seharusnya digelar pada Minggu (18/2) namun ditunda karena hujan.

Fritz menjadi petenis kedua yang sukses mempertahankan gelar di Delray Beach Terbuka setelah petenis Australia Jason Stoltenberg pada 1996 dan 1997.

Baca juga : Alcaraz belum Terbendung di Miami Terbuka 2023

"Ini merupakan laga yang amat berat. Saya berharap bisa kembali ke sini lagi pada tahun depan dan mengulangi raihan tahun ini," ujar Fritz.

Setelah meraih gelar ATP pertamanya di Eastbourne pada 2019, Fritz kalah di empat laga final berikutnya.

Namun, setelah menjadi juara di St Peterburg pada 2021, dia telah menjadi juara di Indian Wells, Eastbourne, dan Tokyo pada 2022 serta di Delray Beach dan Atlanta pada tahun lalu.

Baca juga : Juarai Delray Beach Terbuka, Fritz Tembus 5 Besar Dunia

Adapun Paul, yang berperingkat 14 dunia, melihat rekor tujuh kemenangan beruntunnya berakhir. Paul memenangkan gelar ATP keduanya di Dallas pada pekan lalu. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat