visitaaponce.com

Gelar Training dan Grading, FKI Datangkan Sensei Jepang dan Inggris

Gelar Training dan Grading, FKI Datangkan Sensei Jepang dan Inggris
PENGURUS Pusat Federasi Kempo Indonesia (FKI) menyelenggarakan program IKA – FKI National Kempo Training & Grading 2023, pada 22-25 Februari(dok.FKI)

PENGURUS Pusat Federasi Kempo Indonesia (FKI) menyelenggarakan program IKA – FKI National Kempo Training & Grading 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 – 25 Februari 2023, di Wisma Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI, Cisarua, Jawa Barat.

Program training dan grading dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat FKI, Yasonna Hamonangan Laoly, Rabu (22/2) juga menghadirkan empat orang Sensei dari Jepang dan dari Inggris untuk berlatih bersama dengan para Kesatria FKI dari seluruh Indonesia. Mereka ialah Tameo Mizuno - DAN VIII, Maeda Naganori - DAN VIII, Robert Villiers - DAN VI dan Yasue Kadowaki - DAN V.

"Sebagai Ketua Umum FKI, saya berharap agar setiap Kesatria yang hadir disini, bisa benar-benar belajar dan memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang ada, dan jika nanti kembali ke daerah masing-masing akan bekerja keras membangun Graha dan melatih Kesatria-Kesatria di daerahnya, demi kemajuan FKI,” kata Yasonna dalam keterangannya, yang dikutip Kamis (23/2).

Baca juga : Bali dan Kumamoto Jadi Sister Provinsi Pariwisata dan Perdagangan

Yasonna juga menyebutkan bahwa dengan adanya program ini diharapkan bahwa Kesatria FKI akan lebih siap membawa nama Indonesia ke kejuaraan dunia The 19th IKF World Kempo Championship di Caldas de Rainha, Portugal April 2023 mendatang.

Program IKA – FKI National Kempo Training & Grading 2023 ini diikuti oleh 50 Kesatria dari 20 Provinsi diseluruh Indonesia. Seluruh Kesatria FKI ini akan berlatih selama empat hari dan akan diakhiri dengan pengumuman ujian kenaikan tingkat.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Senior FKI, Timbul Thomas Lubis percaya bahwa dengan mendatangkan pelatih berkualitas dari Jepang dan dari Inggris ini, pembinaan Kesatria-Kesatria Indonesia akan semakin baik, dan tentunya setelah mereka kembali ke daerah masing-masing bisa membina kesatria muda dengan kualitas yang baik. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat