visitaaponce.com

Bungkam Samator, STIN BIN Perlebar Asa Ke Grand Final Proliga 2023

Bungkam Samator, STIN BIN Perlebar Asa Ke Grand Final Proliga 2023
Proliga 2023.(DOK MI)

TIM putra Jakarta STIN BIN merebut kemenangan kedua setelah membungkam Surabaya BIN Samator dengan skor 3-0 (25-23, 25-22, 25-21) pada laga final four PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Sabtu (25/2).

Pada laga pertama, Kamis (23/2), Jasen Natanael dan kawan-kawan mengalahkan tim kuat Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2. Hasil ini membuat langkah STIN BIN ke grand final makin terbuka. Sementara bagi Surabaya BIN Samator, kekalahan ini merupakan yang kedua beruntun setelah sehari sebelumnya dibekuk juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank juga dengan skor 0-3.

Pelatih Surabaya BIN Samator Ryan Masajedi mengatakan permainan anak asuhnya hari ini sebenarnya sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Namun diakui konsistensi penampilan para pemain BIN Samator belum terjaga.

"Penampilan sebagian pemain masih naik turun, kadang bagus, kadang turun. Tapi, secara keseluruhan hari ini bagus," katanya.

Sementara asisten pelatih Jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengatakan kemenangan atas Samator sudah diprediksi sejak awal karena dua pertemuan pada babak reguler selalu menang. "Sekarang kita fokus menghadapi laga berikutnya di Semarang pada pekan depan dan membenahi kekurangan yang masih ada," katanya. (Ant/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat