visitaaponce.com

Alcaraz dan Norrie Mundur dari Turnamen Tenis Acapulco

Alcaraz dan Norrie Mundur dari Turnamen Tenis Acapulco
Cameron Norrie (kiri) dan Carlos Alcaraz memamerkan trofi mereka usai laga final Rio Terbuka.(AFP/MAURO PIMENTEL )

UNGGULAN teratas Carlos Alcaraz mundur dari turnamen tenis ATP 500 di Acapulco karena cedera hamstring saat unggulan kelima Cameron Norrie mundur karena kelelahan.

Alcaraz dan Norrie dijadwalkan tampil pada Rabu (1/3) WIB, tiga hari setelah keduanya berhadapan di laga final Rio Terbuka, yang dimenangkan Norrie dengan skor 5-6, 6-4, dan 7-5.

Selepas laga final Rio Terbuka itu, Alcaraz kembali mengalami gangguan kesehatan dengan dia beberapa kali mendapatkan bantuan fisioterapis sepanjang pertandingan.

Baca juga: Kalahkan Alcaraz, Norrie Juara Rio Terbuka

"Saya didiagnosa mengalami cedera tingkat satu di hamstring kanan yang membuat saya harus beristirahat selama beberapa hari," cicit Alcaraz di Twitter.

"Saya sangat sedih karena tidak bisa bertanding di sini. Namun, saat ini, yang terpenting adalah memulihkan diri," lanjutnya.

Petenis peringkat dua dunia berusia 19 tahun itu kembali bertanding dan menjadi juara di Buenos Aires, pekan lalu, setelah absen karena cedera selama empat bulan.

Norrie, yang kalah dari Alcaraz di final Buenos Aires dan membalaskan dendam di final Rio Terbuka, mengaku harus mundur karena kelelahan.

"Saya sangat menyesal karena tidak bisa tampil di Acapulco. Ini adalah salah satu turnamen kesukaan saya," ungkap Norrie. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat