visitaaponce.com

Punya Modal Bagus, Bautista Yakin Menang di Belanda

Punya Modal Bagus, Bautista Yakin Menang di Belanda
Pembalap Aruba.it Ducati Alvaro Bautista.(ANTARA/M AGUNG RAJASA)

PEMBALAP Aruba.It Ducati Alvaro Bautista membidik kemenangan di WSBK Belanda yang berlangsung akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari Antara, Bautista mengatakan dirinya optimistis tampil baik di Belanda setelah melihat hasil yang diraihnya di seri Australia dan Indonesia.

"Saya menantikan akhir pekan ini karena saya memulai tahun ini dengan sangat baik. Ketika saya melakukan tes di Barcelona juga terasa luar biasa, saya sangat senang," kata juara bertahan tersebut.

Baca juga: Alvaro Bautista Jadi Penguasa Mandalika

"Saya memiliki kenangan indah di trek ini karena saya menang bersama Ducati tiga kali dan tahun lalu, kami kompetitif, bertarung dengan Toprak (Razgatlioglu) dan Jonathan (Rea)," imbuhnya.

"Saya memiliki kenangan indah di trek ini (Sirkuit Assen) karena saya menang bersama Ducati tiga kali dan tahun lalu, kami kompetitif, bertarung dengan Toprak (Razgatlioglu) dan Jonathan (Rea)," kata Bautista lagi.

Optimisme yang sama juga ada di pembalap HRC Iker Lecuona. Dia pun percaya diri bisa merebut podium teratas di balapan nanti. 

Baca juga: Bautista dan Rinaldi Antisipasi Lintasan Basah Sirkuit Mandalika

"Saya di sini, siap bertarung lagi. Sejujurnya, saya sangat senang dengan arahannya. Saya pikir kami melakukan langkah yang sangat baik dengan jarak balapan," kata Lecuona.

"Saya pikir saya siap. Saya pikir kami bisa berjuang untuk posisi teratas," tambahnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat