visitaaponce.com

Mayweather akan Hadapi John Gotti III di Laga Eksebisi

Mayweather akan Hadapi John Gotti III di Laga Eksebisi
Petinju Floyd Mayweather(AFP/Steve Marcus/Getty Images)

MANTAN juara dunia tinju Floyd Mayweather akan berhadapan dengan John Gotti III, cucu dari mantan bos kriminal New York, dalam laga eksebisi di South Florida, Juni mendatang.

Mayweather pensiun dari tinju pada 2017 dengan rekor tidak terkalahkan di 50 pertandingan. Namun, dia terus tampil di pertarungan yang tidak mempengaruhi rekor tidak tercelanya itu.

Gotti, 30, memiliki rekor menang-kalah 3-1 di laga MMA, dengan yang teranyar kalah dari Nick Alley pada 2020. Sejak hijrah ke tinju, Gotti memiliki rekor menang-kalah 2-0.

Baca juga: Tinju Optimistis Lampaui Target Emas di SEA Games Kamboja

Petinju itu merupakan cucu dari John Gotti, kepala keluarga mafia Gambino, yang meninggal dunia di penjara pada 2022.

Gotti, berbicara dalam konferensi pers bersama Mayweather, mengaku telah lama mengangumi petinju itu sejak kecil namun menegaskan siap menghadapi sang mantan juara dunia itu.

"Jangan salah, saya bertekad menang. Saya tidak peduli apakah itu adalah laga eksebisi, laga ini adalah pertarungan hidup-mati," tegas Gotti.

Baca juga: Tommy Fury Tundukkan Jake Paul dalam Duel Tinju di Arab Saudi

Di laga eksebisi sebelumnya, Mayweather menghadapi bintang televisi dan Youtuber. Karenanya, Gotti menegaskan dirinya akan menjadi lawan yang lebuh berat.

"Saya akan memberikan perlawanan sengit. Saya akan menunjukkan bahwa saya berbeda dari Youtuber yang dia hadapi karena saya bukan petarung buruk seperti mereka," ungkap Gotti.

Mayweather mengaku telah berusaha bertarung dengan Gotti selama dua tahun. Dia juga mengaku berteman dengan ayah calon lawannya itu.

"Saya berteman dengan ayahnya. Itu yang tidak diketahui banyak orang. Saya selalu bersahabat dengan keluarga Gotti," ungkap Mayweather. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat