visitaaponce.com

McGregor Janji Remukkan Mayweather

McGregor Janji Remukkan Mayweather
McGregor Janji Remukkan Mayweather(AP/Scott Heavey)

CONNOR McGregor dan Floyd Mayweather kembali adu mulut menjelang duel keduanya yang akan berlangsung pada Sabtu (26/8) di Nevada, Amerika Serikat. McGregor yang akan menjalani duel tinju internasional perdananya menyebut Mayweather sebagai lawan yang lemah.

"Dia bahkan tidak mendekati lawan tangguh yang pernah saya hadapi sebelumnya. Saya pasti akan meremukkan dia. Saya sudah sangat mantap untuk bertinju, lihat nanti pada saatnya, duel akan berlangsung satu atau dua putaran saja," kata McGregor.

Tidak puas, petinju berjuluk Mystic Mac, itu mengatakan opsi menyakiti Mayweater jadi salah satu pilihan jika lawannya berusaha bertahan. “Atau saya akan membuat dia malu. Saya akan tampil kalem dan kejam hingga bisa menyudahi pertarungan dalam satu ronde saja,” kata dia.

Berbeda dengan McGregor, Mayweather lebih memilih tidak banyak bicara. Dai meminta semua penggemar tinju menunggu dan melihat hasil akhirnya. "Saya sudah tidak aktif untuk beberapa tahun, seperti kehilangan beberapa langkah, tapi itu lah yang bikin pertarungan ini akan menjadi menarik,” ujar dia.

Sebelumnya, Mayweather sudah mengejek soal berat badan McGregor. Menurut dia lawannya itu akan berjuang keras untuk bisa menurunkan berat badan hingga 69 kg. Mayweather mengatakan lawannya itu masih punya kesempatan untuk menyingkirkan 10 kg dari bobotnya yang sekarang. (AFP/X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ahmad Punto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat