visitaaponce.com

Christian Adinata Alami Kram Seusai Jalani Dua Laga di Malaysia Masters

Christian Adinata Alami Kram Seusai Jalani Dua Laga di Malaysia Masters
Atlet bulu tangkis Christian Adinata alami kram seusai bertanding di hari pertama Malaysia Masters 2023, di Kuala Lumpur, Selasa (23/5).(Twitter PBSI)

ATLET bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata mengalami kram seusai menjalani dua laga pada babak kualifikasi Malaysia Masters 2023 di Kuala Lumpur, Selasa (23/5).

Kabar tersebut dibagikan di akun Twitter Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @INABadminton.

"Christian Adinata alami kram usai pertandingan panjang di final kualifikasi. Lekas membaik @christianadinata16," cuit PBSI.

Baca juga : Jadwal Malaysia Masters 2023 dan Skor Sementara, Cek di Sini!

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah PBSI, tampak Christian terduduk di kursi roda tanpa alas kaki. Seseorang mendorong kursi beserta Christian menjauh dari arena pertandingan Malaysia Masters.

Terdengar riuh para penonton di arena pertandingan meneriakkan nama Christian seraya menepukkan tangan, yang disambut dengan anggukan kepala sang atlet muda berusia 21 tahun itu.

Baca juga : Dapat Emas SEA Games 2023, Christian Adinata Bertekad Tampil Maksimal di Malaysia Masters

Kram kaki yang dialami pemilik gelar ke-57 dunia tunggal putra itu terjadi seusai ia memenangkan pertandingan tiga babak dengan wakil Malaysia, Sholeh Adil.

Pada babak pertama, Christian hanya mampu mencetak skor 16 sementara sang lawan 21. Babak kedua berbalik menjadi 21 untuk Christian dan 15 untuk Sholeh. Lewat rubber game, akhirnya Christian bisa melaju ke babak utama dengan skor 22-20.

Sebelumnya, di hari yang sama, Christian Adinata sukses menaklukkan lawannya, Kai Schaefer dari Jerman dengan skor 21-18 dan 21-8.

Christian Adinata lahir di Pati, Jawa Tengah, pada 16 Juni 2001. Ia memiliki tinggi 174 centimeter.

Pada SEA Games 2023, Christian Adinata meraih medali emas untuk cabor bulu tangkis nomor individu, setelah memenangkan duel dengan rekannya, Chico Aura Dwi Wardoyo. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat