visitaaponce.com

LeoDaniel Kandas di Tangan Ganda Malaysia

Leo/Daniel Kandas di Tangan Ganda Malaysia
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.(Twitter PBSI )

GANDA putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti di semifinal Malaysia Masters 2023. Pada laga babak empat empat besar yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (27/5) malam, pasangan berjuluk the Babies itu kalah dari wakil tuan rumah.

Leo/Daniel harus mengakui keunggulan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dua gim langsung 17-21, 20-22.

Hasil itu membuat Indonesia hanya meloloskan sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung di partai final.

Baca juga: Gregoria Tantang Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters

Gregoria menembus final Malaysia Masters usai membekap Pusarla V Sindhu pada laga semifinal. Juara dunia 2019 itu mampu diredam Gregoria dua gim langsung dengan skor meyakinkan 21-14, 21-17.

Nasib kurang beruntung dialami wakil Indonesia di sektor tunggal putra pada. Christian Adinata yang menjadi satu-satunya tunggal putra tersisa sejak perempat final harus terhenti lantaran cedera.

Baca juga: Tiga Wakil Indonesia akan Tampil di Semifinal Malaysia Masters 2023

Pada laga semifinal melawan wakil India, Prannoy HS, Christian mundur di gim pertama. Christian sempat tertinggal jauh di interval 1-11 namun kemudian bangkit menyamakan kedudukan 17-17.

Hanya saja, dia harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami cedera lutut ketika tumpuannya kurang baik usai melakukan smash keras. Laga pun berakhir 17-19 dan Christian terpaksa meninggalkan lapangan dengan kursi roda. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat