visitaaponce.com

Pengumuman Lokasi Parkir Mobil Penonton GulaVit Jakarta E-Prix 2023

Pengumuman Lokasi Parkir Mobil Penonton GulaVit Jakarta E-Prix 2023 
(GULAVIT JAKARTA E-PRIX)

PENONTON ajang balap GulaVit Jakarta E-Prix 2023 pada Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2023), diminta memarkirkan kendaraannya di fasilitas parkir yang disiapkan dan menggunakan layanan shuttle bus menuju ke arena Artha Graha International (AGI) Jakarta International Circuit.

“Pemilik tiket Premier Suite disediakan fasilitas parkir di perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan lapangan Kobexindo,” kata Dishub DKI dikutip dari akun Instagram @dishubdkijakarta, Jumat (2/6).

Pemilik tiket Royal Suite 1A disediakan fasilitas parkir di Jakarta International Stadium (JIS); pemilik tiket Deluxe Suite 18 dan Corporate Suites disediakan fasilitas parkir di Hailai Ancol; pemilik tiket VIP, Grandstand 24-21 dan Sirkuit Festival disediakan fasilitas parkir di JIExpo Kemayoran. 

Baca juga: Road to 2023 GulaVit Jakarta E-Prix Hadirkan Agnez Mo

Sedangkan penonton  yang memarkirkan kendaraannya di Ancol diarahkan parkir di Symphony of The Sea dan disediakan shuttle bus (Bus wara-wiri Ancol). 

“Apabila fasilitas parkir telah penuh diarahkan parkir di tempat lainnya yang telah disediakan,” tulis akun tersebut

Dalam unggahan itu disebutkan apabila terjadi kepadatan lalu lintas di jalan Lodan Raya dan jalan RE Martadinata, Dishub DKI akan melakukan rekayasa lalu lintas yang bersifat situasional.

Baca juga: AGI Jakarta International E-prix Circuit Dukung Ajang Formula E 2023

Kendaraan besar dari arah Pluit diarahkan masuk ke Pintu Tol Gedong Panjang 2 dan keluar di Pintu Tol Kebon Bawang, Jalan Yos Sudarso (situasional).

Balapan  kedua kali ini di Indonesia melibatkan  sponsor utama yakni Bank Artha Graha International (AGI), GulaVit, Elektronic City, Discovery Hotels & Resorts, dll. Serta di dukung oleh Artha Graha Peduli, Cimanggis Golf Estate dan lain-lain dengan lintasan sepanjang 2,4 km serta 18 tikungan serta desain sirkuit menyerupai kuda lumping. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat