visitaaponce.com

Ketua DPRD DKI Bantah Jadi Panitia Formula E

Ketua DPRD DKI Bantah Jadi Panitia Formula E
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi(ANTARA/Hafidz Mubarak A)

KETUA DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyatakan tidak akan masuk dalam jajaran kepanitiaan pengawas atau steering committee musim kedua Formula E yang akan digelar tahun ini.

Pras, sapaan karibnya, mengaku dirinya sibuk memilih lebih fokus pada pekerjaannya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Memang saya sibuk. Pekerjaan di DPRD DKI padat. Sebentar lagi kita sudah harus membahas APBD Perubahan tahun 2023 yang harus tepat waktu," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/3).

Baca juga : Prasetyo Edi Marsudi Ditunjuk Jadi Plt Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Menggantikan Gembong

Politikus PDI Perjuangan itu menyampaikan, saat ini, dirinya terus menggenjot sinergi dan koordinasi bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk mengakselerasi penuntasan masalah proritas yang dihadapi di Jakarta, seperti banjir dan kemacetan.

"Selain itu, saat ini, kita sedang berjuang menjaga ketahanan pangan untuk siap menghadapi ancaman resesi ekonomi, ini kan perlu kerja-kerja nyata," ungkap Pras.

Sebelumnya, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Steering Committee Formula E Bambang Soesatyo mengumumkan jajaran kepanitiaan Formula E 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/2). 

Dalam deretan kepanitiaan tersebut, mantan pembalap Ananda Mikola menggantikan Ahmad Syahroni sebagai ketua Organizing Committee (OC). Muncul pula nama menantu Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sebagai anggota. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat