visitaaponce.com

Hamilton Siap Teken Kontrak Baru dengan Mercedes

Hamilton Siap Teken Kontrak Baru dengan Mercedes
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton(AFP/Josep LAGO)

LEWIS Hamilton, Minggu (4/6), mengungkapkan dia siap menandatangani kontrak baru dengan Mercedes dalam beberapa hari ke depan.

Juara dunia tujuh kali, yang finis kedua di belakang juara dunia Max Verstappen di GP Spanyol, Minggu (4/6), mengatakan dia berencana bertemu dengan bos tim Mercedes Toto Wolff, Senin (5/6).

"Saya belum mendatangani apa pun namun saya rasa akan ada pertemuan dengan Toto besok. Jadi, semoga, kita bisa melakukan sesuatu," ujar Hamilton, yang kontraknya dengan Mercedes akan berakhir pada tahun ini.

Baca juga: Peningkatan Teknis Bisa Bawa Mercedes Makin Ungguli Ferrari

Ketika ditanya apakah pertemuan pada Senin (5/6) itu akan menentukan masa depannya, Hamilton menjawab, "Kami telah banyak melakukan pertemuan dan ini hanya salah satu dari pertemuan itu."

"Anda bisa melihat hal itu tidak mempengaruhi performa saya. Jika masalah kontrak ini telah selesai, saya akan bisa fokus ke masa depan saya dan bekerja sekuat mungkin untuk tim in.," 

"Saya melihat banyak kekuatan di tim ini. Kami maslh sangat lapar. Podium hari ini sangat istimewa," lanjutnya.

Baca juga: Hamilton Puas dengan Performa Mercedes di Sesi Latihan GP Monako

Hamilton menegaskan dirinya berharap bukan hanya melanjutkan perkembangan pada mobil yang berlaga pada tahun ini namun juga membuat mobil yang bisa bersaing di 2024.

"Itulah yang kami inginkan. Max akan menang dan menang lagi pada tahun ini. Karenanya, kami harus fokus tahun depan, membuat mobil yang bisa bersaing dan mengatasi dirinya," ungkap Hamilton.

Hamilton yang memenangkan enam dari tujuh juara dunia Formula 1 bersama Mercedes sejak bergabung pada 2013 sempat dikabarkan akan hijrah ke Ferrari, bulan lalu. Namun, hal itu dibantah baik oleh Ferrari maupun Hamilton. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat