visitaaponce.com

LeoDaniel Buka Peluang Pertahankan Gelar Singapura Terbuka

Leo/Daniel Buka Peluang Pertahankan Gelar Singapura Terbuka
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.(Twitter PBSI)

GANDA putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjaga peluang mempertahankan gelar Singapura Terbuka 2023 setelah melangkah ke perempat final. The Babies lolos setelah menaklukkan pasangan Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, Kamis (8/6).

Pasangan ranking 10 dunia ini menang 21-14, 21-17. Mereka membutuhkan waktu 32 menit untuk menyingkirkan wakil Korea peringkat ke-66 dunia tersebut.

"Bersyukur bisa main dan menang, meskipun belum maksimal performanya. Meski menang, kami tidak boleh cepat merasa puas dan harus terus berjuang untuk mengejar prestasi," ujar Leo.

Baca juga : Ganda Putra Leo/Daniel Melaju ke Final Hong Kong Terbuka

Di babak perempat final turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 itu, Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik.

Unggulan ketiga turnamen itu baru saja menyingkirkan wakil Indonesia , Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana dalam dua game 21-18 21-17.

Daniel Marthin mengatakan pertandingan di Singapura Terbuka 2023 bukan menjadi pertarungan yang mudah. Mereka memilih fokus pada permainan masing-masing dibandingkan harus melihat lawan yang baru saja mengalahkan rekan senegaranya.

"Kami harus berjuang untuk menentukan nasib sendiri. Kami fokus untuk bermain baik dan memenangkan pertandingan. Sebagai pasangan muda, masih banyak yang harus ditambah. Kami harus berproses untuk berkembang terus," ujar Daniel. (PBSI/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat