visitaaponce.com

Wembanyama Lakukan Debut untuk Spurs di NBA Summer League

Wembanyama Lakukan Debut untuk Spurs di NBA Summer League
Pebasket San Antonio Spurs Victor Wembanyama (kanan) saat tampil di laga NBA Summer League melawan Charlotte Hornets.(AFP/Ethan Miller/Getty Images)

DRAFT NBA nomor Victor Wembanyama tampil di laga pertamanya untuk San Antonio Spurs, Sabtu (8/7) WIB dengan tampil di laga NBA Summer League melawan Charlotte Hornets.

Sebanyak 17.500 penonton memadati Thomas & Mack Arena untuk menyaksikan pebasket Prancis berusia 19 tahun yang dipandang sebagai calon bintang terbesar NBA setelah LeBron James.

Wembanyama memenangkan tip off dan memberikan assist dalam serangan pertama Spurs namun kemudian gagal melesakkan tiga tembakan pertamanya--tembakan dari baseline, tembakan tiga angka, dan lay-up.

Baca juga: Jelang Debut untuk Spurs, Wembanyama Makan Malam dengan Parker

Dia akhirnya mencetak poin pertamanya untuk Spurs saat kuarter pertama menyisakan 7:02 setelah melepaskan tembakan saat dilanggar pemain lawan. Wembanyama kemudian berhasil melesakkan tembakan bebas untuk melengkapi three point play.

Telah terkenal di Liga Prancis, Wembanyama dipandang tanpa lawan ketika Spurs memenangi undian draft pada Mei lalu.

Baca juga: Wembanyama Mengaku Senang Bergabung dengan Spurs

Summer League menawarkan pengalaman pertama Wembanyama sebagai pemain Spurs namun jadwalnya dipastikan akan padat dengan laga pramusim dan musim reguler NBA yang akan dimulai Oktober mendatang. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat