visitaaponce.com

FajarRian Kandas di Semifinal Jepang Terbuka

Fajar/Rian Kandas di Semifinal Jepang Terbuka
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto(Twitter @INABadminton)

GANDA putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa membenamkan asa untuk merebut gelar di Jepang Terbuka 2023. Mereka terhenti di babak semifinal kalah dari juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Di partai empat besar yang berlangsung di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Sabtu (29/7), Fajar/Rian menelan kekalahan dua gim langsung 19-21 dan 10-21. Gim pertama berlangsung ketat namun gim kedua pasangan Taiwan itu lebih mendominasi.

"Memang bukan hasil yang kami inginkan, secara permainan kami akui Lee/Wang lebih baik hari ini. Mereka mempunyai speed dan power yang luar biasa," ucap Rian.

Lawan terus menekan dan Fajar/Rian tidak bisa keluar. Beberapa cara dari drive hingga defense dilakukan tapi ganda Taiwan itu tetap bisa mengantisipasi dengan agresif.

"Lee Yang/Wang Chi-Lin bukan pemain baru, mereka adalah peraih medali emas Olimpiade. Secara prestasi dan permainan setiap pemain pasti ada naik turunnya dan sekarang mereka sedang mulai naik kembali dan itu wajar," imbuh Fajar. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat