visitaaponce.com

Serena Williams Lahirkan Anak Kedua

Serena Williams Lahirkan Anak Kedua
Serena Williams (tengah) bersama suami dan kedua anaknya.(Instagram @alexisohanian)

SERENA Williams melahirkan anak keduanya, yang berjenis kelamin perempuan. Hal itu diungkapkan suami mantan petenis nomor satu dunia itu, Selasa (22/8), sembari menambahkan ibu dan bayinya dalam keadaan sehat setelah melalui proses persalinan yang sulit.

"Saya sangat bersyukur karena rumah kami kini penuh dengan cinta. Bayi perempuan yang sehat dan ibu yang sehat dan bahagia," ungkap suami Williams, pendiri Reddit, Alexis Ohanian, dalam unggahan di Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama Williams yang memeluk kedua putri mereka.

Menyinggung Williams, Ohanian mengatakan, "Kamu telah kembali memberi saya hadiah yang luar biasa."

Baca juga: Serena Williams Pamer Baby Bump di Met Gala 2023

Anak kedua Williams itu diberi nama Adira River Ohanian.

Pada 2017, Williams, salah satu petenis putri terhebat sepanjang masa, memenangkan gelar Australia Terbuka, saat tengah mengandung anak pertamanya, Alexis Olympia Ohanian Jr.

Namun, beberapa bulan kemudian, Williams nyaris meninggal dunia karena mengalami penggumpalan darah di paru-paru usai melahirkan Olympia melalui operasi cesar darurat.

Baca juga: Serena Williams Mengaku Kesepian Akut Selama jadi Atlet

Dia menghabiskan enam bulan di tempat tidur namun berhasil bangkit dan kembali bermain tenis, lima bulan kemudian, di ajang Piala Fed di nomor ganda bersama kakaknya, Venus Williams.

Williams memutuskan pensiun dari tenis pada tahun lalu.

"Saya siap menjadi seorang ibu dan mengeksplorasi sisi saya yang berbeda," ungkap Williams di laga terakhirnya pada tahun lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat