visitaaponce.com

Serena Williams Pamer Baby Bump di Met Gala 2023

Serena Williams Pamer Baby Bump di Met Gala 2023
Serena Williams meluncurkan proyek terbarunya di karpet merah Met Gala 2023 New York pada hari Senin (1/5).(Instagram @serenawilliams)

PENSIUNAN superstar tenis Serena Williams meluncurkan proyek terbarunya di karpet merah Met Gala 2023 New York pada hari Senin (1/5). Proyek tersebut adalah kehamilan anak keduanya.

"Sangat senang ketika Anna Wintour mengundang kami bertiga ke Met Gala," kata Williams di Instagram sesaat sebelum dia tiba di Metropolitan Museum of Art, mengenakan gaun hitam putih, untuk malam mode terbesar tahun ini.

Dalam foto-foto tersebut, petenis hebat berusia 41 tahun itu terlihat berpose dengan gaun hitam putih bersama suaminya Alexis Ohanian, pendiri Reddit, dan menggendong bayinya.

Baca juga: Penampilan Anne Hathaway di Met Gala 2023 Banjir Pujian

Williams dan Ohanian sudah memiliki anak, Olympia, yang lahir pada September 2017.

Tahun lalu, Williams yang memenangkan 23 gelar Grand Slam tunggal dan beberapa medali emas Olimpiade sepanjang kariernya yang panjang. Di saat itu juga, Ia mengucapkan selamat tinggal pada tenis di AS Terbuka.

Baca juga:Beberapa Bintang Korea Hadir di Met Gala 2023, Ada Song Hye Kyo

"Saya siap untuk, seperti, menjadi seorang ibu, menjelajahi versi Serena yang berbeda," katanya saat itu.

Tahun lalu, dalam sebuah esai untuk majalah Elle, Williams menggambarkan kesulitan yang dia alami saat melahirkan Olympia. Akhirnya Ia berhasil melalui operasi caesar darurat. Ia juga bercerita tentang bagaimana dia menderita pembekuan darah di paru-parunya tidak lama kemudian.

Williams bukan satu-satunya orang yang mengungkapkan benjolan bayi di Met Gala. Model Karlie Kloss juga mengonfirmasi kehamilan keduanya di acara tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat