visitaaponce.com

Petenis Aldila Sutjiadi Dapat Dukungan Penuh untuk Tampil di Grand Slam

Petenis Aldila Sutjiadi Dapat Dukungan Penuh untuk Tampil di Grand Slam
Petenis Indonesia Aldila Sutiadji(Antara)

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi mendapat dukungan penuh untuk bisa tampil pada turnamen internasional utama seperti Grand Slam Prancis Terbuka 2024, Wimbledon 2024, dan Amerika Serikat Terbuka 2024.

Dukungan tersebut datang dari Bank Negara Indonesia (BNI) yang memberikan fasilitas pelatihan dan sokongan keuangan selama menjalani turnamen. Dukungan itu sejalan dengan tema perseroan, yakni Leading a Wondrous Nation, yang mencerminkan komitmen bank untuk menjadi motor penggerak bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Aldila mengaku sangat bersyukur atas dukungan penuh yang diberikan kepadanya. Itu memilki arti yang sangat besar untuk perkembangannya ke depan. Ia pun berkomitmen untuk membayar kepercayaan tersebut dengan prestasi membanggakan.

Baca juga : Aldila/Kato ke Putaran Kedua Wimbledon

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, serta mewujudkan Leading a Wondrous Nation," ujar Aldila melalui keterangan tertulis, Rabu (8/5).

BNI percaya bahwa Aldila adalah sosok inspiratif yang merepresentasikan semangat bangsa dalam mencapai kemajuan. Ia dianggap sebagai talenta luar biasa yang memiliki semangat pantang menyerah dan dedikasi tinggi dalam mengejar mimpi.

"Kami ingin mengantarkan talenta-talenta terbaik Indonesia ke kancah internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki banyak potensi yang luar biasa," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.

Baca juga : Mengejutkan! Carlos Alcaraz Tumbang dari Petenis Nomor 21 Dunia

Sejauh ini, Aldila memiliki catatan prestasi gemilang, yakni lima gelar juara di beberapa kejuaraan WTA tingkat 1000/500/250. Ia juga sempat mencapai babak semifinal Grand Slam Wimbledon.

Prestasi itu menjadi modal penting bagi Aldila untuk mengejar cita-cita menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi juara di tingkat Grand Slam.

"Kami yakin Aldila mampu meraih prestasi gemilang di turnamen tenis dunia dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia," tandas Okki. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat