visitaaponce.com

Penampilan Anne Hathaway di Met Gala 2023 Banjir Pujian

 Penampilan Anne Hathaway di Met Gala 2023 Banjir Pujian
Penampilan Anne Hathaway di Met Gala 2023 banjir pujian(Getty Images)

ANNE Hathaway memeberikan penghormatan pada Karl Lagerfeld melalui gaun Versace berbahan wol putih yang membalut tubuhnya di Met Gala 2023. 

Aksen slit yang disatukan dengan peniti besar warna emas dan berhias mutiara, bikin gaun ini jadi makin unik dan memukau.

"Ini dimaksudkan untuk menjadi pernikahan antara Versace dan Chanel," kata Hathaway, wajah baru rumah mode Italia bercerita tentang gaunnya dalam wawancara karpet merah dengan Vogue.

Baca juga: Beberapa Bintang Korea Hadir di Met Gala 2023, Ada Song Hye Kyo

Hathaway menambahkan aksesori sarung tangan tweed opera yang serasi, heels platform putih, dan choker berlian brilian dari Bulgari. Detail bunga di bagian dada juga menambah kesan unik dan manis pada gaun broken white yang Anne kenakan.

Busananya terlihat anggun, stunning dan seksi, berkat gaun Tweed. Anne Hathaway bahkan memberikan tutorial singkat tentang cara berpose dalam tampilan selama wawancara streaming langsungnya. 

Baca juga: Di Met Gala 2023, Jennie Blackpink Kenakan Gaun Vintage Milik Chanel

“Ada sesuatu tentang gaun ini yang membuatmu ingin bergaya," katanya seraya mengangkat satu pinggulnya dan mengangkat dagunya tinggi-tinggi. “Lakukan sedikit Rosalía di kepalamu dan hiduplah dalam fantasi.”

Hathaway memuji penata gayanya, Erin Walsh, karena berkolaborasi dengan Versace dalam tampilannya. 

“Saya hanya melakukan apa yang diminta Donatella, dengan sangat berterima kasih," kata aktris itu. “Dia mengirimi saya sketsa untuk ini dan saya hanya berkata, 'Baiklah, baiklah!'”

Hathaway berbicara tentang menemukan kembali gayanya dengan stylist Erin Walsh dalam wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter.

"Erin melihat keistimewaanku sebagai kekuatan. Mungkin awalnya ada kebingungan denganku karena aku dikenalkan ke dunia sebagai seorang putri remaja, tapi aku tidak pernah benar-benar terhubung dengan hal-hal yang 'manis' dan 'cantik', tidak ada naungan sama sekali untuk pilihan yang luar biasa itu," katanya. "Aku suka risiko yang tepat, seperti dia. Aku belum pernah bersenang-senang sebanyak ini dan seharusnya menyenangkan, kan?"

Perhatian juga diberikan terhadap detail penampilan rambutnya untuk malam itu. Dia mengatakan, penata rambutnya, Orlando Pita, menyematkan bunga kamelia dari pertunjukan Versace di tahun 90-an ke rambutnya.

Ini menyempurnakan gaya rambut half-updo-nya yang tebal. Dari rambut hingga tumit, penampilan lengkap Hathaway sudah cukup membuat khalayakterkagum-kagum.

Selama bertahun-tahun, Hathaway telah menjadi salah satu artis papan atas yang sering mengunjungi tangga red caroet terkenal di Metropolitan Museum of Art.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat