visitaaponce.com

Cardi B Alami Cemas Berlebih Saat Tampil Di Met Gala

Cardi B Alami Cemas Berlebih Saat Tampil Di Met Gala
Cardi B(AFP/ANGELA WEISS)

CARDI B, 30, mengungkapkan dia mendapatkan banyak tekanan secara konsisten untuk memikirkan busana apa yang dia kenakan saat melangkah di Met Gala 2023, kemarin.

"Setiap kali saya pergi ke Met, itu menyenangkan tentunya. Tapi entahlah, seperti, setelah pertama kali saya pergi ke Met, saya selalu merasa cemas. Dan kecemasan itu tumbuh dan berkembang," katanya dalam video Vogue saat dirinya bersiap-siap untuk Met Gala 2023 dilansir dari People, Kamis (4/5).

Sang rapper merasa kecemasan tersebut muncul akibat dirinya terlalu memikirkan pendapat orang lain terhadap sesuatu yang ia kenakan saat tampil pada sebuah acara.

Baca juga: Cardi B Mengaku Bersalah Berkelahi di Klub Striptease

"Mungkin karena penampilanku sangat spektakuler sehingga orang hanya berharap setiap tahun menjadi lebih menakjubkan dari sebelumnya, dan itu sangat sulit karena membayangkan bersaing dengan diriku sendiri. Itu memuakkan," tambahnya.

Penyanyi Up itu meninggalkan hotelnya dengan mengenakan gaun berwarna merah muda berhiaskan berlian dengan hiasan kepala tulle besar yang serasi. Dia tiba di atas karpet merah Met Gala 2023 dengan gaun pesta bunga dasi hitam-putih dengan wig perak.

"Kecemasan itu seperti aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan melakukan Met Gala tahun depan, aku tidak bisa melakukannya, kurang lebih seperti itu dan itu buruk untuk kesehatanku," tegas ibu dua anak itu.

Baca juga: Cardi B akan Tampil di Serial Animasi Baby Shark

Ia mengaku kecemasannya berasal dari rasa takut akan foto-foto dirinya yang kurang bagus apabila dilihat oleh orang lain serta orang-orang yang tidak menyukai pakaian yang ia kenakan, hal-hal tersebut memberikan tekanan tersendiri kepada dirinya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat