visitaaponce.com

Disiram Penggemar Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Ini

Disiram Penggemar Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Ini
Cardi B balas penonton lempar Mic usai disiram air selama konser(People)

CARDI B melempar mikrofon ke penonton konser yang melemparkan minuman di tengah penampilannya pada akhir pekan kemarin.

Selama konser outdoor di Drai's Beachclub, Las Vegas hari Sabtu (29/7), pemenang Grammy tersebut menjadi sasaran lemparan barang saat tampil.

Dalam video insiden yang viral, Cardi terlihat mengenakan gaun oranye selama pertunjukan dan tampak terkejut ketika minuman dilemparkan ke arahnya saat dia membawakan lagu hitnya Bodak Yellow.

Baca juga: Cardi B Belikan Anak Set Taman Bermain Senilai US$20 Ribu

Sebagai tanggapan, Cardi melemparkan mikrofonnya ke peserta barisan depan, yang tampaknya dikawal oleh keamanan. Pihak keamanan segera dikerahkan ke area tersebut untuk mengatasi situasi tersebut, saat Cardi tetap berada di atas panggung sambil marah.

Setelah kejadian tersebut, rapper me-retweet sudut video yang berbeda dari lemparan mikrofon, yang menunjukkan pandangan yang lebih jelas dari penggemar yang mencoba mengosongkan gelas mereka dengan melemparkannga pada Cardi.

Baca juga: Cardi B Kritik Brian Szasz, Anak Tiri Korban Kapal Selam yang Hilang

Di beberapa titik selama konser, Cardi benar-benar meminta penonton untuk menyiramnya dengan air, mengakui bahwa dia sangat panas dan ingin didinginkan.

Pada malam sebelumnya, Cardi juga dilaporkan melemparkan mikrofonnya ke arah seorang DJ yang tampaknya memotong lagunya lebih awal selama pertunjukan lain.

Balasan Cardi di atas panggung tersebut datang ketika beberapa artis dilempari barang-barang selama konser tahun ini.

Awal bulan Juli, Harry Styles berjongkok ke tanah saat dia turun dari panggung setelah seorang penggemar melempari matanya dengan benda selama pertunjukan Love on Tour di Wina. Styles mengenakan pakaian berpayet hijau, dengan cepat meletakkan tangannya di atas wajahnya, berhenti ketika dia berjongkok ke tanah, dan kemudian melanjutkan menaiki tangga setelah dipukul.

Tidak hanya Styles, bintang-bintang seperti Bebe Rexha, Drake, Kelsea Ballerini, Steve Lacy, Kid Cudi, dan Pink juga pernah merasakan hal yang sama yakni saat penonton konser melemparkan benda ke arah atau ke arah mereka di tengah pertunjukan.

Bebe Rexha membutuhkan jahitan setelah wajahnya dipukul oleh telepon, Kelsea Ballerini menghentikan konser setelah matanya terkena gelang, dan P!NK mengalami trauma emosional oleh seorang penggemar yang melemparkan abu ibu mereka ke atas panggung.

Fans di media sosial bereaksi beragam terhadap tanggapan Cardi B, dengan beberapa tulisan mereka akan melakukan hal yang sama, sementara yang lain mengutuknya karena memiliki reaksi kekerasan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat