visitaaponce.com

Shure Perkenalkan Movemic Mikrofon Lavalier Nirkabel Direct-to-Phone Dual Channel

Shure Perkenalkan Movemic: Mikrofon Lavalier Nirkabel Direct-to-Phone Dual Channel
Movemic(Dok Movemic)

SHURE, brand di balik audio nirkabel terbaik di dunia, memperkenalkan jajaran mikrofon clip-on nirkabel terbarunya, Seri Mikrofon MoveMic, di Indonesia. MoveMic menghadirkan audio true broadcast yang andal dalam desain yang sangat ringan, sangat cocok untuk konten kreator, videografer, dan jurnalis yang selalu bepergian. 

Ini adalah solusi mikrofon lavalier nirkabel direct-to-phone dual channel terkecil dan terbaik yang pernah ada, dikembangkan dengan desain akustik khusus dan software nirkabel eksklusif untuk memastikan kualitas audio profesional saat bepergian.

Kedua seri MoveMic dari Shure yakni single channel—MoveMic One—dan dual channel—MoveMic Two—dapat langsung terhubung ke smartphone dengan aplikasi MOTIV Audio dan Video di iOS dan Android. Bagi mereka yang mencari kompatibilitas universal, MoveMic Receiver dan MoveMic Two Receiver Kit dapat terintegrasi secara lancar dengan perangkat seperti kamera, komputer, dan aplikasi smartphone pihak ketiga. 

Baca juga : UD Trucks Media Training Ajak Jurnalis Mengenal Fitur Quester Euro 5

Desain dan teknologi nirkabel MoveMic menjadikannya solusi yang andal dan fleksibel terlepas dari apakah pengguna akan menggunakan direct-to-phone atau terhubung ke MoveMic Receiver. “Wawancara, menanyakan opini, dan pengalaman orang-orang di seluruh dunia menjadi kegiatan yang jurnalis, konten kreator, TikToker sering lakukan dimana-mana,” kata Eduardo Valdes, Associate Vice President of Global Marketing and Product Management Shure pada launchingnya di Jakarta, Senin (13/5)

Kenaikan jenis konten seperti ini telah menciptakan peluang ideal untuk memperkenalkan mikrofon lavilier nirkabel dengan desain ringkas namun memiliki kualitas suara yang luar biasa seperti MoveMic ini. Kami telah menerapkan keahlian kami dalam alat-alat nirkabel profesional untuk performance, siaran, dan recording untuk menciptakan perangkat portabel super ini. Para konten kreator akan senang mengetahui 
bahwa mereka dapat secara bersamaan mengirim dua channel audio langsung ke smartphone mereka sambil menjaga si mikrofon tetap tersembunyi dari kamera.”

Erina Pribadi selaku Business Development & Marketing Manager PT. Swara Bangun Solusi, distributor resmi Shure di Indonesia, menyatakan antusiasmenya atas peluncuran MoveMic di Jakarta. “PT Swara Bangun Solusi dan Shure berkomitmen untuk secara erat bekerjasama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak dan terus mengembangkan market penetration Shure di Indonesia. Kami sangat gembira dengan peluncuran MoveMic di Indonesia,” ujar Erina.

Baca juga : Perusahaan Perkakas asal AS Milwaukee Resmi Ekspansi ke Indonesia

“MoveMic merupakan solusi audio yang sempurna bagi para konten kreator, videografer, dan jurnalis yang mencari mikrofon lavalier nirkabel yang berkualitas tinggi, ringkas, dan mudah digunakan. Kami yakin MoveMic akan membantu para konten kreator Indonesia menghasilkan konten yang lebih menarik dan berkualitas.”

Seri produk MoveMic terbaru sekarang tersedia di Shure Official Store di marketplace favorit Anda, ke depannya MoveMic juga akan tersedia di Desound store terpilih, dan dealer-dealer audio terpilih. Harga MoveMic dimulai dari Rp 5.599.000 untuk MoveMic One.
Selain MoveMic, inovasi terbaru Shure lainnya yaitu SLXD3, SLXD5, Nexadyne, dan MV7+, akan segera hadir di Indonesia.

Untuk menunjukkan kemampuan dan kemudahan penggunaan mikrofon baru ini, Shure telah bermitra dengan Living Tongues Institute for Endangered Languages untuk menyebarkan MoveMic di beberapa wilayah paling terpencil di dunia. Dengan misi mempromosikan pelestarian bahasa yang terancam punah di seluruh dunia, karya Living Tongues menuntut teknologi yang andal, tidak mengganggu, dan ringkas untuk dapat menghasilkan rekaman dengan fidelitas tinggi.(H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat