visitaaponce.com

Perusahaan Perkakas asal AS Milwaukee Resmi Ekspansi ke Indonesia

Perusahaan Perkakas asal AS Milwaukee Resmi Ekspansi ke Indonesia
Ilustrasi(Istimewa)

Milwaukee, pemain dunia dalam produk perkakas listrik tanpa kabel dan baterai lithium ion secara resmi melakukan ekspansi ke Indonesia. Langkah tersebut diambil karena Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di level global.

“Ekspansi kami ke Indonesia merupakan langkah penting sebagai bagian dari pengembangan berkelanjutan perusahaan di Asia, khususnya Asia Tenggara,” ujar President Asia Pacific & Group Executive Vice President David Butts melalui keterangan resmi, Kamis (23/3).

Dengan teknologi nirkabel yang canggih, Milwaukee berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perkakas bagi masyarakat dan industri Tanah Air. Perusahaan juga ingin turut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia dengan mengembangkan dan menyediakan produk yang canggih secara teknis.

Baca juga: Luhut Akui Indonesia Sulit Menjadi Raja Baterai Kendaraan Listrik

“Kami akan berusaha menjadi mitra terkemuka di pasar profesional dan industri Indonesia,” imbuhnya.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu akan mengawali perjalanan di Indonesia dengan berkantor di Jakarta. Kantor tersebut dirancang untuk menginspirasi lingkungan kerja yang kreatif, dinamis, profesional, dan berkinerja tinggi.

Baca juga: Baterai Ramah Lingkungan dengan Daya dari Panel Matahari

“Kantor ini tentunya dilengkapi dengan beragam alat dan penerangan nirkabel Milwaukee, sistem penyimpanan paket-modular. Kami ingin memberi contoh sekaligus pengalaman langsung kepada mitra dan pengguna akhir,” tandasnya. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat