visitaaponce.com

Polisi Brebes Usut Penyiraman Cairan Misterius kepada Siswi

Polisi Brebes Usut Penyiraman Cairan Misterius kepada Siswi
Ilustrasi.(Medcom.id.)

PENYIRAMAN cairan misterius terjadi kepada seorang siswi SMK saat hendak bertransaksi produk perawatan wajah dan kecantikan berupa masker dengan calon pembelinya di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kasus tersebut kini tengah diusut pihak kepolsian.

Kasus yang menimpa RM, remaja putri berusia 16 tahun, asal Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, itu ditangani Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) bersama Unit Reskrim Polsek Wanasari. Kapolsek Wanasari Ajun Komisaris Mulyono menjelaskan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait kasus yang menimpa pelajar SMK Maarif NU 3 Larangan tersebut.

"Kami dalam proses pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu," ujar Mulyono. Ia berdalih pihaknya menemui kesulitan karena sebelumnya korban tidak mau diperiksa dengan alasan trauma.

"Tadinya korban keberatan karena selain malu juga merasa trauma," terang Mulyono. Korban RM mengalami luka bakar di sebagian wajah, tangan, kaki, dan dadanya.

Kini RM menjalani perawatan di RSUD Brebes. Korban enggan ditemui jurnalis juga dengan alasan trauma.

Sebelumnya, kasus yang sebenarnya sudah terjadi dua bulan lalu itu menjadi perhatian Bupati Brebes Idza Priyanti yang menjenguk ke rumah korban dan merujuknya korban ke RSUD Brebes. Idza mengaku baru mendengar ada informasi tersebut setelah ramai diberitakan.
     
"Kejadiannya ternyata sejak Januari, tapi kami baru tahu. Langsung kami merespons dan kami rujuk ke RSUD Brebes," ujar Idza di RSUD Brebes, Kamis (18/3). (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat